Notification

×

Iklan

Iklan

MENDAFTAR DI KPU OLLY NAIK SEPEDA SEPANJANG 25 KILOMETER

Sabtu, 05 September 2020 | 11:57 WIB Last Updated 2020-09-20T14:16:12Z



MANADOKOMENTAR- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDI.Perjuangan Olly Dondokambey dan Steven Kandou(ODSK), mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Provinsi Sulut, dengan cara naik sepeda sepanjang 25 kilometer dari tempat kediaman Olly Dondokambey di Kolongan Minahasa Utara menuju Kantor KPU Sulut.




OD.SK di terima Ketua KPU Provinsi Sulut Ardiles Mewo bersama jajaran pimpinan Komisioner,  Selanjutnya berkas  pendaftaran Cagub dan Cawagub OD.SK  di teliti dengan baik dan akhirnya berkas pendaftarannya oleh KPU diyatakan memenuhi syarat ketentuan.



Setelah di nyatakan sah di terima KPU, Olly kepada sejumlah media mengatakan,



" Saya apresiasi pihak KPU karena dengan teliti memeriksa berkas pendaftaran dan akhirnya di terima, selain itu menurut Olly, pendaftaran kami di usung partai pengusung PDI.P, Gerindra ,PSI, PPP, dan Perindo yang ikut bersama di Kantor KPU, juga kami di dampingi dan di dukung sejumlah Kepala daerah di antaranya: ada 4 kepala daerah dari Bolmong raya, minahasa dan Mitra,"Kata O.D



Di tegaskan Olly bahwa periode saya masuk di periode kedua, untuk kesinambungan program ke depan



" Saya berharap ada dukungan sehingga program saya bisa berkelanjutan, misalnya program-program pemerintah daerah yang sedang jalan saat ini dapat terselesaikan dengan baik," ungkap Olly kepada sejumlah wartawan jumat 4/8. di Kantor KPU Sulut.

(JO-Van)





×
Berita Terbaru Update