Notification

×

Iklan

Iklan

MAKSIMALKAN PROGRAM GEBRAK MASKER 2020, BUPATI DAN TP-PKK BOLMONG BAGIKAN RIBUAN MASKER

Kamis, 17 September 2020 | 10:31 WIB Last Updated 2020-09-17T02:35:26Z

BOLMONG KOMENTAR,.  Pemerintah Kabupaten  Bolaang Mongondow  terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bolmong.


Pemkab Bolmong mengadakan sosialiasi dan anjuran untuk menggunakan masker bagi masyarakat di Bolmong pada rabu, (16/09/2020) dan bertempat di Kantor Bupati Bolmong, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menyerahkan masker kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong, untuk sisebarkan hingga ke masyarakat, diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis yang turut dihadiri anggota PKK di Bolmong.


Menurut Bupati, penyerahan masker tersebut, dalam rangka program gerakan bersama pakai masker tahun 2020. Kata Yasti, ini sebagai wujud kepedulian Pemkab Bolmong, kepada TP PKK dan masyarakat Kabupaten Bolmong dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Gerakan pakai masker tahun 2020 ini, diamanahkan oleh Presiden RI kepada TP PKK tambah Yasti, karena PKK diyakini mempunyai peranan penting melalui jejaring hingga di tingkat desa. “Serta sangat berpotensi untuk menjadi penggerak roda pembangunan, pendidikan, kesehatan, dan bidang penting lainnya,” 


Untuk itu Yasti menyampaikan, memakai masker ini merupakan suatu kebiasaan baru, sehingga banyak orang yang tidak nyaman apabila memakai masker, terlebih saat beraktifitas. “Namun kita harus menyadari, bahwa menggunakan masker adalah melindungi kita dari penularan Covid-19,” jelasnya


Hadir dalam program gebrak masker tersebut, Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Persit Kodim, Ketua Bhayangkari, Ketua Ikatan Isteri Anggota DPRD, Anggota PKK, para Asisten, Kepala OPD dan jajaran pemkab.(val)


×
Berita Terbaru Update