Notification

×

Iklan

Iklan

LAUNCHING TIM PEMBURU PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN, KAPOLDA SULUT DAN PLT GUBERNUR SULUT PASANG STIKER MARIJO PAKE MASKER

Rabu, 30 September 2020 | 01:37 WIB Last Updated 2020-09-29T17:38:52Z

Manado, Komentar.co.id - Kapolda Sulut (Sulawesi Utara), Irjen Pol R.Z. Panca Putra S., bersama Plt (Pelaksana Tugas) Gubernur Sulut, Agus Fatoni dan Forkopimda melaunching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan, Selasa (29/09/2020) pagi.


Hal tersebut dilakukan di tengah berlangsungnya launching Gerakan Sulut Sejuta Masker, di Mapolda. Launching tim ini ditandai secara simbolis dengan melepas kendaraan operasional yang siap action di lapangan.


Kapolda melalui Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan ini terdiri dari personel Polri, TNI, dan Sat Pol PP.


“Tim bertugas menertibkan masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, misalnya kerumunan di suatu tempat,” ujarnya.


Dengan terbentuknya tim, lanjut Kombes Pol Jules Abast, diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan. “Sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” harapnya.


Sesaat sebelum launching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan, Kapolda bersama Plt Gubernur Sulut juga memasang sticker ajakan “Mari Jo Pake Masker”, di kaca mobil angkutan umum.


“Pemasangan sticker ini untuk menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Mari patuhi 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” pungkas Kombes Pol Jules Abast.

×
Berita Terbaru Update