Notification

×

Iklan

Iklan

KERJA DAN KERJA TOMPASO BARAT MAJU DI USIA KE-8 TAHUN

Kamis, 10 September 2020 | 07:08 WIB Last Updated 2020-09-09T23:08:21Z


MINAHASA,KOMENTAR -  Tak terasa setelah mekar dari kecamatan induk Tompaso, kecamatan Tompaso Barat pada 9 September 2020 genap usia 8 tahun. Momen kebahagiaan atas perkenaan Tuhan, Kecamatan Tompasoboleh menapaki usia yang boleh dikata masih hijau. 

Namun bukan berarti, dalam usia yang mudah ini Kecamatan Tompaso tak bisa berbuat apa. Namun diusia yang baru ini memacu semangat dengan slogan Kerja dan kerja Tompaso Barat Maju. Perayaan HUT Kecamatan Tompaso dirayakan secara sederhana lewat ibadah bersama yang dihadiri oleh segenap jajaran Kantor Camat Tompaso Barat dan bersama segenap Hukum Tua. 


Camat Tompaso Barat Stefry Pandey,ST MAP mengatakan,hajatan HUT 8 Kecamatan Tompaso dimaknai untuk mempersatukan antara pemerintah dan masyarakat. Lewat kebersamaan dan saling menopang antara masyarakat dan pemerintah akan tercipta Tompaso Barat maju dan berkembang..

"Selaku pimpinan di Kecamatan Tompaso saya mengajak kepada segenap masyarakat di Momen HUt ke-8ecamatan Tompaso Barat hidup rukun dan damai akan tetap tercipta. Pula,anjuran pemerintah berkaitandengan memutus mata rantai penyeberan covid 19 yakni memakai masker,cuci tangan dan jaga jarak selalu menjadiperhatian bagi kita semua,"ungkap Camat Stefry Pandey didampingi Sekcam Roy Mailangkay,SE beserta  staf dan segenap HukumTua di Kecamatan Tompaso Barat. (Ferry Otta)


×
Berita Terbaru Update