Notification

×

Iklan

Iklan

KECAMATAN TOMPASO MILIKI STADION BERNILAI RATUSAN JUTA LEWAT SWADAYA MASYARAKAT

Rabu, 02 September 2020 | 19:58 WIB Last Updated 2020-09-02T11:58:44Z


MINAHASA,KOMENTAR - Lewat tangan dingin dari Camat Tompaso yang juga sebagai  Ketua Panitia pengadaan lahan stadion  Stenly Umboh,SSTP MAP, saat ini Kecamatan Tompaso memliki stadion representatif. Walaupun memang untuk infrastrukturnya masih dalam pembenahan. 

Sementara untuk perayaan HUT RI yang baru lewat, upacara bendera dilaksanakan dilokasi stadion ini. Camat Stenly saat dimintai keterangan mengatakan, dirinya seakan tak dapat membayangkan jika akan terkumpul dana ratusan juta untuk pengadaan stadion ini.


 "Namun puji syukur kepada Tuhan, pihaknya dibantu masyarakat baik dari dalamdan luar Kecamatan Tompaso saking topang menopang hingga stadion ini boleh hadir di Kecamatan Tompaso,"ungkap Stenly. 

Dikatakannya, memang jujur diakui terkit kondisi lapangan atau stadion ini masih banyak yang perlu dibenahi. Namun selaku pemerintah di Kecamatan Tompaso, pihaknya masih tetap mengupayakan agar stadion ini bisa terbangun sesuai dengan harapan masyarakat Tompaso pada umumnya. 

Makanya,sebagai pemerintah dan juga panitia kami tetap  membuka diri terkait adanya  uluran tangan dari pihak manapun hingga lapangan atau stadion ini bisa rampung dalam pembangunannya. (Ferry Otta)    



×
Berita Terbaru Update