Notification

×

Iklan

Iklan

INSPEKTORAT SULUT APRESIASI PENATAAN KANTOR CAMAT TOMPASO

Jumat, 11 September 2020 | 19:01 WIB Last Updated 2020-09-11T11:01:43Z

 


MINAHASA,KOMENTAR - Dalam melakukan penataan ruangan di Kantor Camat Tompaso tak disangka mendapat apresiasi dari pihak Inspektorat Sulut saat melakukan kunjungan di Kantor yang dipimpin oleh Camat Stenly Umboh, SSTP MAP. 

Menurut informasi yang diterima wartawan media ini melalui tim binaan Inspektur Drs.Meki Onibala,MSi mengungkapkan,pihaknya merasa bangga sekaligus kagum melihat tata ruang yang terkesan tak kala menariknya jika melihat tata ruang pelayanan diKantor Perbankan. Melihat tata ruang kantor seperti ini,jika nantinya ada lomba tata ruang perkantoran, kami optimis Kantor Camat Tompaso akan keluar sebagai pemenang.


 

"Semenjak kami melakukan kunjungan di Kantor Camat se Sulut, baru di kantor ini kami  menemukan penataan ruangan yang apik dan indah saat berada di ruangan ini,"ungkap tim Inspektorat Sulut saat bersua dengan wartawan media ini. Camat Tompaso Stenly Umboh,SSTP,MAP didampingi Bendahara Yano Tewu mengatakan,pihaknya ,merasa bangga jika ada penilaian seperti itu.

Cuma saja, sejauh ini apa yang dilakukan terkait penataan ruang kantor semata untuk membuat nyaman para pengunjung. "Kalau apresiasi seperti itu dari pihak Inspektorat kami sampaikan terima kasih,"ungkap Umboh. (Ferry Otta) 



 


×
Berita Terbaru Update