Notification

×

Iklan

Iklan

HARGA MATI MOR-HJP UNTUK MANADO, MENGGEMAH SAAT DEKLARASI TIM RAJAWALI

Rabu, 02 September 2020 | 01:25 WIB Last Updated 2020-09-07T16:19:56Z


MANADOKOMENTAR- Ketua Tim Rajawali Kota Manado, Mikael Towoliu, bersama jajaran pengurus akhirnya menjatuhkan pilihan dan berlabuh serta memberi dukungan politik buat  pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado  Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Jost Payouw(MOR/HJP),


Pemberian dukungan ini di laksanakan dalam acara deklarasi politik, yang di gelar di pantai Boulevart Kelurahan Sindulang dua Kecamatan Tuminting Manado.
Cawalkot Mor, menyambut gembira deklarasi yang di proklamirkanTim Rajawali Kota Manado,


"Hari ini saya sangat bersyukur Kepada Tuhan yang telah mrnganugerahkan waktu dan kesempatan, karena itu di masa pandemi ini kita tetap masih dalam protokol kesehatan, sebab itu Kita tetap pakai masker dan jaga jarak, sementara itu apresiasi saya kepada Tim Rajawali yang ikut bergabung dan memenangkan saya bersama rekan Hanny Jost Payoupada Pilwako 9 desember yang akan datang, *Kata Mor mengutip sambutannya.


Selain itu Kata Mor, yang masih menjabat Wakil Walikota Manado, mengajak Tim Rajawali, bersama warga Manado untuk Siap all,out memenangkan, Mor/HJP,

Di saat yang sama Calon Wakil Walikota HJP berharap  bahwa dirinya dan Pak Mor bisa meneruskan Kota Manado sebagai Kota doa.

"Saya berharap Manado akan lebih baik dari saat ini,Manado sebagai Kota Doa, adalah bisa ciptakan kerukunan, dan tetap aman dan nyaman," Jelas HJP.

"Marilah kita memenangkan pertarungan ini, kepada semua pendukung yang hadir dalam deklarasi Tim Rajawali ini di himbau untuk sama-sama menangkan MOR/HJP, karena saudara-saudara adalah yang menentukan kemenangan ini dan menentukan masa depan Kota Manado." Ungkap Mor.

Sementara itu Ketua Tim Rajawali Kota Manado, Mikael Towoliu, dalam ungkapannya mengatakan MOR/HJP harga mati untuk kita menangkan, menjadi Pemimpin di Kota ini

"Hari ini kita mendeklarasi dukungan politik kepada MOR/HJP, yang dinilai bisa memperjuangkan aspirasi warga, dan masa depan Kota ini, selain itu menurut saya bahwa pak MOR/HJP, adalah orang baik yang bisa membawa perubahan di kota Manado." tandas Mito panggilan akrabnya kepada Komentar.co.id, selasa1/9.2020.


Pada acara deklarasi hadir seluruh Tim Rajawali Ketua Partai Demokrat,Kota Manado, Nortje Vanbone,  bersama jajarannya juga Ketua Partai Amanat Nadional(PAN)Kota Manado,Bobby Daud dan jajarannya  serta beberapa legislator partai Demokrat.


Dalam acara tersebut iturut di bacakan naskah deklarasi dukungan politik Tim Rajawali Kota Manado, kepada MOR/HJP Sbb:

NASKAH DEKLARASI DUKUNGAN POLITIK KEPADA BAPAK MOR DOMINUS BASTIAAN DAN HANNY JOST PAYOUW SEBAGAI WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MANADO,

1.Siap memenangkan Calon Walikota dan Akil Walikota Manado  Mor Diminus Bastiaan(MDB)dan Hanny Jost Payou(HJP) dalam pemilihan kepala daerah 9 desember.
2.Melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, seta menjalin komunikasi intensif dengan tokoh agama , tokoh masyarakat, elemen madyarakat lainnya dengan melibatkan dengan melibatkan seluruh sumber daya tim Rajawali untuk pemenangan Mor/HJP.
3.Membentuk Struktur tim relawan raja wali pendukung MOR/HJP  di seluruh kecamatan hingga Kelurahan.dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk menyapa masyarakat manado door to door yang tersebar di 11 kecamatan hingga lingkungan.
4. Menepis isu semua berita negative yang beredar baik itu media sosial maupun media cetak maupun lewat cerita yang berkembang berkaitan dengan isu SARA dalam kontestasi pemilihan kepala daerah kota manado menyebarluaskan secara terstruktur, sistematis, masif tentang keberhasilan calon.
5.MOR Dominus Bastiaan sebagai wakil walikota manado 2015-2020 dengan tetap melanjutkan program-program unggulan yang di tetapkan.
6. Mensosialisasi 14 program unggulan MOR/HJP kepada seluruh masyarakat dengan jargon manado Manado diberkati harapan jadi pasti
7. Bersama tim MOR/HJP tim Raja wali akan bekerja sitematis dengan menargetkan kemenangan MOR/HJP pada Pemilihan kepala daerah tahun 2020, demikian naskah tim Raja wali untuk pemenangan MOR/HJP,
Semoga Tuhan yang maha esa meridhoi dan memberkati kita semua. MOR/HJP !! MENANG, MENANG, !! MENANG !! MANADO DIBERKATI HARAPAN JADI PASTI.

(John Vandersloo)








×
Berita Terbaru Update