Notification

×

Iklan

Iklan

SATKAR ULAMA SIAP HANTAR CEP-SSL KE-KURSI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SULUT

Jumat, 25 September 2020 | 16:06 WIB Last Updated 2020-09-25T16:17:30Z


MANADO KOMENTAR-Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara yang didalamnya ada MDI, Satkar Ulama, Al Hidayah, HWK, AMPI, dan Kosgoro, yang notabene adalah sayap organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar melalui Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi), menyatakan siap untuk menghantar  Ketua DPD I Partai Golkar Sulut DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk merebut jabatan Gubernur Sulut pada Pilkada serentak 09 desember 2020 mendatang.




"Saya berharap ada dukungan Satuan Karya Ulama, ormas Partai Golkar, dalam Pilkada serentak. Mari kita sama-sama bergandengan tangan, untuk menghantar Ibu Tetty menjadi Gubernur perempuan pertama di Sulut,"kata  Sekretaris Soksi Sulut Sultan Zulkarnaen dihadapan  Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut Tony Hendrik Lasut, saat bersua di salahsatu rumah kopi di Manado

Dikatakan Sultan, satu suara Satkar Ulama turut menentukan pemilihan Gubernur dan Wakil di Provinsi Sulawesi Utara khususnya pasangan calon gubernur Sulut yakni Ketua DPD I Golkar Cristiany Eugenia Paruntu dan Ketua DPW PAN Salim Sehan Landjar, (CEP-SSL).

"Karena bukan apa-apa, Satkar Ulama ini tidak pernah tertinggal selalu berada di depan dalam memberikan dukungan yang konkret dan optimal,"kata Sultan

Menurutnya, Satkar Ulama menjadi laboratorium kader ulama dan kader Golkar yang diharapkan menjadi perpanjangan tangan Partai Golkar di tengah masyarakat.

Menggapai impian. Untuk bisa meraih kemenangan pastinya membutuhkan perjuangan yang besar.
"Kemenangan merupakan sesuatu yang paling diharapkan saat bertanding. Namun, demi meraih kemenangan memerlukan tekad dan kerja keras,"ujarnya lagi.

Di sisi lain, banyak pelajaran yang bisa didapat dalam proses meraih kemenangan lantaran dalam sebuah pertandingan tak hanya kemenangan saja, tetapi ada juga kekalahan," ungkap mantan Legislator Provinsi Sulut Periode 2014-2019. (Albert)
×
Berita Terbaru Update