Notification

×

Iklan

Iklan

DARI JULIUS CAESAR, TIM DELTA HINGGA AA-RS

Selasa, 08 September 2020 | 12:23 WIB Last Updated 2020-09-20T12:54:47Z

MANADO KOMENTAR -
Pasca mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 4 September 2020, DPC PDIP Manado memperlihatkan dirinya sebagai partai politik yang sukses membangun kekuatan pada tiap militansi anak cabang dan anak ranting di 11 kecamatan dan 87 kelurahan di Kota Manado. Indikatornya nampak pada hasil konsolidasi kader, militansi, dan sayap Partai Taruna Merah Putih PDIP

Si Moncong Putih di DPRD Manado. Hal mana merupakan gambaran kekuatan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) di calonkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado 2020.

Kedua tokoh populis di Kota Manado ini pun resmi mendaftar sebagai Pasangan Calon (Paslon) walikota dan wakil walikota di KPU Kota Manado.

Kembali diberi suntikan pendukung dari Delta Force Manado yang sudah teruji dan benar-benar terukur di segala lini seperti yang
digunakan dalam istilah politik berarti keterbukaan dan pertanggung-jawaban.

Taglien : AA-RS DELTA TEAM (Massive Transparent For Humanity)

Alfian Daini selaku ketua Delta Force Manado, saat dihubungi oleh KOMENTAR.CO.ID - Selasa (08/9/2020) mengatakan Niat dan Tujuan kedua Paslon AA-RS yakni  menghadirkan kepemimpinan terbaik untuk Kota Manado.

"Maka perjalanan tim Delta Manado harus tetap berlanjut kepada Paslon PDIP AA-RS.
Mohon Dukungan Dan Doa Dari Masyarakat kota Manado, Besar Harapan berkontestasi dengan Baik," kata Daini

Politisi mudah dan energik pentolan SVR dan E2L akan menjawab bagaimana arti perjuangan yang sesungguhnya.

"Dengan mengadopsi teori Caesar Julius Veni-Vidi-Vici saya datang; saya melihat; saya menang/saya menaklukkan.

Artinya adalah kemenangan yang cepat, dengan mengantongi 30-60 ribu pendukung Delta Manado," ungkap Daini

Berikut sejarah singkat Tim Delta Manado :
Tim Delta Manado Sudah terbentuk sejak 28-30 Desember 2019, disaat itu diadakan pelantikan tim Delta Manado yang keterwakilan koordinator Kecamatan, Kelurahan, dan Lingkungan. Masing-masing 10 orang.

Bahkan Tim Delta Manado sudah memiliki kekuatan pendukung sebanyak 30.000 orang yang wajib pilih.

Itu artinya jika pendukung tim Delta Manado di satu kecamatan ada 10 orang, berarti di 11 kecamatan ada 110 koordinator kecamatan tim Delta.

Adapun 10 orang koordinator kelurahan jika dikalikan 87 kelurahan berarti 8.700 orang ditambah dengan 10 orang koordinator lingkungan jika dikalikan 504 lingkungan potensi mencapai 50.400 orang.

Jadinya kurang lebih 60.000 pendukung di 11 Kecamatan, 87 Kelurahan, dan 504 lingkungan yang di miliki kekuatan Komunitas Delta Manado ini. (Alpin)
×
Berita Terbaru Update