Notification

×

Iklan

Iklan

BERTHI KAPOJOS, SEBUT JIKA DI TUGASKAN PARTAI SEBAGAI KETUA DPRD SULUT, SAYA SIAP JALANKAN

Rabu, 30 September 2020 | 11:18 WIB Last Updated 2020-09-30T03:18:45Z

 




MANADOKOMENTAR- Percaturan meraih posisi sangat strategis sebagai Ketua DPRD Sulut, kini banyak di perbincangkan berbagai kalangan, baik khalayak ramai, masyarakat, maupun kalangan politisi, selain itu perburuan posisi orang nomor 1 di gedung rakyat tersebut di nantikan masyarakat Sulawesi Utara, mengapa demikian karena jabatan Ketua DPRD Sulut sangat menentukan perjalanan kemajuan daerah Sulawesi Utara kedepan. Ada 3 nama yang sudah mengerucut di kalangan internal PDI.P sebut saja, antara lain Berthi Kapojos, Rocky Wowor dan Fransiscus Andi Silangen, ketiga nama tersebut di nilai posisinya  sama kuat, akan tetapi tergantung siapa yang akan dipilih untuk menakhodai jabatan Ketua DPRD Sulut, semuanya tergantung dari penilaian Ketua PDI.P Sulut Olly Dondokambey, meski hal tersebut harus mendapat persetujuan DPP.PDI.P



Berikut tanggapan menarik dari seorang politisi PDI.P, yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Sulut, Berthi Kapojos, saya kira semua memiliki peluang yang sama, dan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.



" Saya Siap melaksanakan tugas, sebagai Ketua DPRD Sulut, jika di tugaskan partai," Ungkap Berthi Kapojos mantan Ketua DPRD Kabupaten Minut, kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Selasa 29/9.2020.



Di tambahkan Berhi, tugas Sebagai Ketua DPRD sangat berat, karna itu di perlukan sosok yang punya wawasan dan integritas yang kuat.



" pekan ini akan di ketahui siapa yang akan kendalikan DPRD Sulut, " Kata Berthi



Berharap ke depan lembaga DPRD Sulut harus kuat dari segi kelembagaan dan harus bersinergi  dengan Pemerintah daerah Sulut.



(JO-VAN)



×
Berita Terbaru Update