Notification

×

Iklan

Iklan

SAHABAT MILENIAL KERJASAMA PMI MANADO GELAR DONOR DARAH

Jumat, 14 Agustus 2020 | 22:25 WIB Last Updated 2020-08-15T05:00:39Z
MANADO KOMENTAR-Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 terlihat berbeda dengan tahun sebelumnya. Itu karena semua kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan dimasa pendemi adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau yang santer disebut new normal.

Salahsatu kegiatan yang terpantau komentar.co.id, adalah kepedulian dari sahabat Milenial yang dikenal sebagai organisasi para muda-mudi yang berkecimpung untuk melayani masyarakat dengan tingkat kepedulian yang  tinggi dengan tujuan mensejahterakan warga.

Menurut Ketua sahabat milenial Gracia Lumentut, menggelar donor darah adalah bentuk kemanusiaan yang perlu terus digalakan dalam berbagai kesempatan, dan khusus di momentum HUT Kemerdekaan RI ke-75,  sahabat milenial akan menggelar aksi donor darah besok Sabtu (15/08/2020).

“Untuk warga yang bermaksud mengikuti kegiatan donor darah. Saya mengajak untuk datang ke lokasi kegiatan di kelurahan Pakowa. Ini adalah bentuk kegiatan kemanusiaan yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Manado,”ujar puteri Walikota Manado Vicky Lumentut dan Paula Julyeta Runtuwene ini.(jose)

×
Berita Terbaru Update