Notification

×

Iklan

Iklan

OPERASI SADAR PAJAK RANMOR KERJASAMA POLRES MINAHASA DAN DISPENDA , RATUSAN KENDARAAN TERJARING

Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:53 WIB Last Updated 2020-08-28T05:53:39Z

 


MINAHASA,KOMENTAR - Pelaksanaan operasi bertajuk optimalisasi raupan pajak kendaraan bermotor di jajaran Samsat Tondano bisa dikata bisa menambah raupan pajak. 

Buktinya, selang beberapa hari tatkala dilakukan operasi ini,setiap harinya bisa menjaring 50an kendaraan yang tidak melakukan pengurusan/lalai membayar  pajak kendaraan. Jadi dalam operasi ini terjaring ratusan kendaraan jika dihitung selama kami melakukan operasi.

 Hal ini diungkapkan oleh Kepala UPT Samsat Tondano Chres Mingkid,SE didampingi KBO Lantas Polres Minahasa IPTU. Pol. Fredrik ditemui saat melaksanakan tugas operasi di ruas jalan Tompaso-langowan.

"Memang berbagai upaya yang kami lakukan guna meraup pajak mengacu pada target capaian yang harus kami penuhi. Makanya,bantuan dari pihak Lantas Polres Minahasa sangatlah membantu terkait oparesi pajak ini,"ungkap Mingkid dan diaminkan oleh Fredrik. 

Ketika disinggung kaitan dengan lokasi operasi,lanjut Mingkid, untuk operasi ini hanya satu unit operasi,jadi lokasinya berpindah pindah. Namun begitu hasil capaian operasi cukup memuaskan. 

"Nantinya hasil operasi kaitan raupan PAD akan kami sampaikan usai operasi ini digelar,"pungkas Mingkid. (Ferry otta)


×
Berita Terbaru Update