Notification

×

Iklan

Iklan

LINDA HORMAN BERIKAN BANTUAN RUMAH KEPADA WARGA BITUNG AMURANG

Jumat, 21 Agustus 2020 | 16:43 WIB Last Updated 2020-08-21T08:48:47Z

MINSEL KOMENTAR,. Seorang pengusaha asal Kelurahan Lewet Amurang Linda Horman memberi bantuan untuk pembangunan satu unit rumah kepada Fredy Katili asal Kelurahan Bitung kecamatan Amurang Kabupaten Minsel. Pemuda asal Kelurahan Bitung itu tergolong warga tidak mampu karena kesehariannya hanya bertani.


Menurut Linda ide pemberian bantuan pembangunan rumah ini merupakan aksi spontan yang diawali info dari saudara sepupunya Maikel Kalalo. Kata Linda, kala itu ada satu rumah warga yang hanya beratapkan terpal tua dimana kalau terkena hujan penghuninya basah kuyup.

Saya ajak Maikel untuk meninjau langsung rumah tersebut,ternyata memang sudah tidak layak untuk di huni,besoknya saya langsung sediakan bahan bahan bangunan dan Bas untuk segera membangun rumah yang layak di huni.Dengan pertolongan Tuhan akhirnya rumah tersebut sudah jadi dalam waktu satu bulan.

Semua ini berkat dari Tuhan,kita harus bersyukur setiap hari apapun yang Tuhan berikan,jangan perna mengeluh dan rajin beribadah dan rajin memberi pertolongan kepada orang yang kurang mampu.ungkap Linda.

Fredy pun tampak bahagia. Sebab Dia akan tinggal di rumah yang baru.
Sambil meneteskan air mata, Fredy mengatakan "Saat ini Doa saya sudah di jawab oleh Tuhan, Dulunya tidur hanya di bawah terpal,sekarang sudah ada rumah yang nyaman untuk tidur.Saya berterima kasih kepada Ibu Linda Horman yang sudah memberi bantuan sebuah rumah yang bagus untuk saya,semoga Tuhan selalu memberikan rejeki yang melimpah untuk ibu Linda.

Sebelum rumah itu di tempati,Linda dan Fredy juga masyarakat di sekitar melaksanakan Ibadah Syukuran dan di lanjutkan dengan ramah tamah.(val)












×
Berita Terbaru Update