Notification

×

Iklan

Iklan

LIGA CHAMPION. TONNY JO OPTIMIS BAYERN MUNICH BANTAI BARCELONA 3-1

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 00:35 WIB Last Updated 2020-08-14T16:35:56Z
MANADO KOMENTAR-Pentas sepak bola terakbar diajang antar club Eropa bakal tersaji dini hari nanti antara Barcelona vs Bayern Munich di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020).
Barcelona dan Bayern Keduanya memegang status belum terkalahkan di Liga Champions musim ini, fakta itu menjadi garansi bahwa laga akan berlangsung menarik.

Bayern Selalu menang dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani. Sementara Barcelona mencatatkan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.
Dengan rekor pertandingan yang lebih baik, pantas jika Bayern dijagokan untuk melaju ke semifinal.
“Dengan melihat rekaman pertandingan sebelumnya. Saya yakin wakil asal Germani akan keluar sebagai pemenang. Ya….3-1 untuk Bayern Munich,”kata pengamat bola Manado berdarah tiong hoa. Tonny Jo kepada komentar, Jumat (14/08/2020) di Manado.

Tonny Jo kemudian menjelaskan, bahwa Bayern yang sedang diasuh oleh Hansi Flick, terus menunjukkan perfoma yang sip. Dalam pertandingan di Liga Champions, The Bavarians delapan kali menang beruntun.

Bayern baru kebobolan enam gol, bisa mencetak 31 gol, dan empat kali mencatatkan clean sheet. Robert Lewandowski menjadi top skorer turnamen dengan catatan 13 gol.
Lini pertahanan Bayern juga kukuh. Bayern baru kebobolan sebanyak enam gol dalam delapan pertandingan.
Pertahanan kukuh Bayern itu akan menjadi modal bagus untuk meredam ancaman Lionel Messi, yang menjadi motor serangan tim asal Catalan.
Robert Lewandowski dijagokan menjadi favorit untuk mencetak gol pertama.”Robert Lewandowski akan merobek gawang barca di menit-menit awal,”tandasnya.(jose)

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto, Busquets, Vidal, De Jong; Suarez, Messi

Bayern Munich: Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Thiago, Goretzka; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski

×
Berita Terbaru Update