Notification

×

Iklan

Iklan

INI PESAN WABUP BOLMONG USAI RESMIKAN PASTORI JEMAAT ALFA OMEGA MARIRI LAMA

Minggu, 09 Agustus 2020 | 22:31 WIB Last Updated 2020-08-09T14:48:14Z

BOLMONG KOMENTAR,. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) lewat, Wakil Bupati (Wabup) Yanni Ronny Tuuk,S.Th.MM meresmikan Gedung Pastori Jemaat "Alfa Omega" Mariri Lama  yang berada di Desa Mariri Lama Kecamatan Poigar, Minggu (9/8/2020) dan Ibadah di pimpin oleh Ketua Sinode GMIBM  Pdt.Christine N Raintama Pangulimang M Th.


Dalam sambutannya Wabup menyampaikan agar Jemaat "Alfa Omega" Mariri Lama  untuk menjaga keutuhan gereja, bersatu padu serta saling membangun satu sama lain.


“Marilah kita menjadi jemaat yang memiliki komitmen kuat untuk maju sejalan dengan iman kasih karunia Tuhan, serta mempraktekannya dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat maupun bermasyarakat,” ungkap Wabup.


Wabup berharap, untuk selalu senantiasa lebih mendekatkan diri kepada tuhan dengan sungguh-sungguh, supaya mendapatkan berkat serta lindungan dari segala pikiran, tindakan yang negatif.


“Saya memberikan apresiasi kepada Pimpinan maupun Jemaat "Alfa Omega" Mariri Lama yang telah bahu-membahu menyelesaikan pembangunan gedung pastori ini. Saya juga berharap bagi jemaat bisa mengambil peran lebih dalam pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow agar lebih maju kedepan,”pungkas Wabup Yanni.


Di akhir acara peresmian Wabup Bolmong memberi bantuan 5 juta rupiah untuk pemasangan paving block halaman Gereja Alfa Omega Mariri Lama.


Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Jemaat "Alfa Omega" Asisten 1 Bolmong Deker Rompas SE,MM,Camat Poigar Deddy Ruswandy Mokodongan, S.Sos, MM, Sangadi Mariri Lama,Mariri satu,Mariri Dua, Tanjung Mariri serta anggota jemaat setempat.(val)


×
Berita Terbaru Update