Notification

×

Iklan

Iklan

GELAR KRYD, GARLANTAS POLRES MINSEL FOKUS PROTOKOL KESEHATAN

Minggu, 02 Agustus 2020 | 18:24 WIB Last Updated 2020-08-02T10:24:06Z
MINSEL KOMENTAR-Sejumlah personil Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), sekaligus oprasi Patuh Samrat-2020, Sabtu malam dinihari.

KRYD dan Ops Patuh Samrat ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, dengan melibatkan puluhan personel gabungan satuan, fungsi serta peleton siaga.

"Pelaksanaan KRYD ini dilaksanakan bersamaan dengan Ops Patuh Samrat dengan sasaran harkamtibmas dan pelanggaran lalulintas. Kegiatan dilakukan dengan patroli cipta kondisi dilokasi rawan kamtibmas dan razia kendaraan bermotor," terang Kompol Rahmad Lantemona.

Ditambahkan Kompol Lantemona, bahwa selain sasaran pemeliharaan kamtibmas (harkamtibmas) dan garlantas, KRYD dan Ops Patuh itu, adalah bentuk pendisiplinan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

"Ada 18 ranmor yang kami tilang, serta beberapa pengendara lainnya diberikan teguran karena tidak menggunakan masker," tambahnya.

KRYD edisi malam minggu ini juga terpantau dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas serta memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya saat beraktivitas di luar rumah.(Melisa)

×
Berita Terbaru Update