Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD BOLMONG SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR DI BOLSEL DAN DUMOGA

Selasa, 04 Agustus 2020 | 19:30 WIB Last Updated 2020-08-05T02:40:51Z

BOLMONG KOMENTAR,. Peduli sesama yang terdampak bencana banjir, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (04/08/2020).

Kunjungan tersebut, untuk memberikan bantuan sembilan bahan pokok kepada warga korban banjir di Bolsel. Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling,SE.MM, didampingi Wakil Ketua Sukron Mamonto, dan anggota DPRD, menyerahkan bantuan untuk masyarakat Bolsel.

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, para asisten, dan sejunlah kepala OPD.

Welty mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DPRD Bolmong atas bencana banjir dan longsor yang terjadi di Bolsel. “Bantuan yang diberikan bersumber dari inisiatif anggota DPRD Bolmong.

Welty berharap bantuan yang diserahkan DPRD Bolmong dapat membantu dan bermanfaat serta meringankan beban korban banjir. “Semoga bencana segera berakhir dan Bolsel pulih kembali,” ucap Welty.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, mengucapakan terima kasih kepada DPRD Bolmong atas bantuan yang diberikan. “Bantuan yang diberikan akan segera disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir,” ucap Iskandar.

Sekadar diketahui, sebelumnya, rombongan DPRD Bolmong juga meyerahkan bantuan bencana banjir bandang di wilayah Dumoga Kabupaten Bolmong(val)
×
Berita Terbaru Update