Notification

×

Iklan

Iklan

DIRAYAKAN OLEH SELURUH WARGA…. MANADO THANKSGIVING DIGELAR 30 AGUSTUS

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 23:55 WIB Last Updated 2020-08-22T15:55:33Z
MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota menetapkan gelaran Pengucapan Syukur kota Manado atau (Thanksgiving) pada tanggal 30 Agustus 2020 mendatang.
Sebagaimana daerah kabupaten dan kota se-Sulut yang telah lebih dulu melaksanakan pengucapan syukur, maka Kota Manado juga  bermaksud melaksanakan agenda Manado fiesta itu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dengan adanya kondisi kota Manado yang dikategorikan sebagai daerah zona oranye covid-19, maka bersama ini dengan hormat disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Gugus 'Ihgas/Satuan  I ugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional saat ini mengkategorikan Kota Manado sebagai Zona Orange untuk penyebaran pandemi Covid-19.
2. Pengucapan Syukur Kota Manado sebagai wujud dari rasa syukur atas berkat dan pemeliharaan Tuhan Yang Maha Esa merupakan kalender tahunan tetap yang pada tahun 2020 dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 3O Agustus 2020.

3. Pengucapan Syukur dilaksanakan untuk semua agama dan semua denominasi dan hendaknya dirayakan dengan kesederhanaan tidak dengan Pesta Pora, jika ada konsumsi yang akan disiapkan agar tidak menyiapkan konsumsi di tempat-tempat Ibadah atau tempat umum lainnya dengan melibatkan orang banyak, sedapat mungkin dalam penyajian makanan dan minuman terbatas dalam lingkup keluarga terdekat dengan tidak mengundang atau menerima tamu.

Dan untuk lengkapnya dapat membaca secara utuh Surat Edaran Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, tentang Pengucapan Syukur (Thangksgiving) Kota Manado, Nomor : 004/02/setdako/669/2020. Tanggal 19 Agustus 2020.(jose)

×
Berita Terbaru Update