Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Ir. Fabian Mendur Apresiasi Kinerja Lurah 4 Kelurahan Se Kecamatan Kawangkoan Utara

Jumat, 07 Agustus 2020 | 19:43 WIB Last Updated 2020-08-07T11:43:29Z

MINAHASA,KOMENTAR -  Melihat program pemerintah yang dilaksanakan khususnya lewat Dana Kelurahan Tahun 2020 di Kecamatan Kawangkoan Utara. Lewat hasil yang diperoleh membuat Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur,SPt mengapresiasi kinerja 4 Lurah yang bertugas di wilayah kerjanya. 

Para Lurah yang dimaksud yakni Lurah Talikuran Barat Nola Pinontoan,SE, Lurah Talikuran Utara James Anis,SE, Lurah Talikuran Denny Mapasa,SE dan Lurah Uner Meidy Saada,SSos. Menurut Camat Fabian,lewat dana kelurahan yang dikucurkan kami melihat dana ini digunakan dengan baik lewat pengerjaan bangunan fisik pula lewat dana ini, pihak pemerintah kelurahan menyediakan dana untuk pembelian perlengkapan bagi anak yang bersekolah di tingkat  SD dan SMP.  Sejumlah perlengkapan sekolah yang diadakan oleh pemerintah kelurahan berupa seragam sekolah,topi, dasi, ban dan sepatu.

 "Selaku Camat di Kawangkoan Utara saya merasa bangga terhadap rekan kerja saya yakni para Lurah yang bisa menggunakan dana kelurahan sesuaiperuntukkan. Saya berharap,sampai usai pekerjaan ini dana yang terpakai tidak ada yang disalahgunakan,"tukas  Camat Mendur. Sementara 4 Lurah yang ada ketika dimintai keterangan mengatakan,pihaknya akan menindak lanjuti apa yang menjadi harapan pimpinan kecamatan Kawangkoan Utara. "Selaku lurah kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan pemerintah kecamatan lewat Camat Fabian Mendur,SPt yang banyak memberikan wejangan bagi kami terkait berbagai hal terkait pemnggunaan dana kelurahan,"ujar Lurah Nola, Lurah James,Lurah Anis dan Lurah Meidy. (Ferry Otta)    

×
Berita Terbaru Update