Notification

×

Iklan

Iklan

BAWASLU MINSEL SAMBUT KEDATANGAN KOMISIONER BAWASLU RI

Kamis, 20 Agustus 2020 | 23:45 WIB Last Updated 2020-09-12T10:43:20Z

AMURANG KOMENTAR-Kamis (20/08/2020), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) melakukan kunjungan kerja sekaligus Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Bawaslu Provinsi Sulut, bertempat di kantor Bawaslu di Minahasa Selatan, dan dihadiri oleh  Komisioner Bawaslu RI Fritz Edwar Siregar, SH, LL, PHD.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem didampingi komisioner Franny Sengkey dan Abdul Majid Aji Mamosey ikut dalam penyambutan Bawaslu RI bersama Bawaslu Provinsi Sulut yang berlangsung di Bawaslu Minsel.



Kedatangan Bawaslu RI di Minsel dalam rangka memantau pelaksanaan Pilkada Minsel di tengah-tengah Pandemi Covid-19 yang serentak digelar 9 Desember 2020. “Harapan saya Pilkada Minsel akan berjalan dengan baik,’’ujar Siregar.



Menurutnya lagi, kunjungan resmi di Minsel selain memantau kegiatan Bawaslu Minsel dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020, adalah menyampaikan beberapa hal kepada komisioner Bawaslu Provinsi Sulut agar selalu menjalankan tugas dan pokok sesuai aturan yang berlaku. ‘’Saya datang di Minsel (Sulut, red) pertama untuk sosialisi Produk Hukum Bawaslu dalam rangka pemilihan kepala daerah tahun 2020. Kedua, saya mau memantau kesiapan Pilkada Minsel,’’katanya.



Ia bersyukur karena tahapan berjalan dengan baik. “Teman-teman Bawaslu Sulut dan Bawaslu Minsel bekerja dengan baik,” ucapnya.



Ketua Bawaslu Provinsi Sulut DR Herwyn JH Malonda juga mengapresiasi kinerja Eva Keintjem dan kawan-kawan.(jose)


×
Berita Terbaru Update