Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA GSVL SALURKAN BANSOS KEPADA TOKOH AGAMA SE-KOTA MANADO

Sabtu, 04 Juli 2020 | 22:35 WIB Last Updated 2020-07-04T14:35:21Z

MANADO KOMENTAR-Hari ini Sabtu (04/07/2020), Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk warga kota Manado, bertempat di gedung Youth Centre kawasan megamas Manado.

Menariknya, penyaluran  bansos khusus untuk para tokoh agama itu diserahkan langsung oleh  Walikota, DR Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA kepada seluruh tokoh agama se-Kota Manado didampingi dampingi oleh Dandim 1309 Manado, Letkol Inf YR Raja Sulung Purba.
Pada kesempatan itu Walikota mengatakan, bahwa penyerahan bansos itu adalah bentuk kepedulian pemerintah untuk masyarakat terlebih khusus kepada seluruh tokoh agama se-kota Manado.

"Salam sehat pa torang semua, kepada para Hamba Tuhan doakan Manado kota kita ini agar pandemi covid-19 cepat berlalu. Untuk bantuan tersebut, jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua selama masa pandemi ini," kata Walikota GSVL.

Selanjutnya, Walikota Pilihan rakyat ini berharap kota Manado bisa cepat pulih dari bencana non alam.”Semoga pandemic ini segera berakhir dan kedepan kita semua warga kota Manado akan menjadi lebih rukun dalam beragama dengan mengedepankan rasa toleransi yang tinggi,”tandas Walikota dua periode ini.(jose)

×
Berita Terbaru Update