Notification

×

Iklan

Iklan

VAP, DI DAULAT PARTAI NASDEM SULUT MAJU CALON GUBERNUR

Rabu, 01 Juli 2020 | 22:24 WIB Last Updated 2020-07-02T10:54:40Z
MANADOKOMENTAR- Akhirnya DR(HC), Vonny Aneke Panambunan, STh di daulat partai NasDem Sulawesi Utara, maju memperebutkan kursi Gubernur Sulut, hal ini di tegaskan Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Maximillian Jonas Lomban di Kantor NasDem Sulut, saat konferensi pers rabu, siang(1/1.2020).

"Menurut MJL, DPP Partai NasDem telah merekomendasi nama VAP, untuk maju bertarung sebagai Calon Gubernur Sulut, pilihan ini mempertimbangkan berbagai aspek, selain pengurus partai, penilaian figur Vonny Aneke Panambunan(VAP), lebih siap maju Gubernur, VAP, sebagai salah satu berasal dari kalangan gender, " Kata MJ. Lomban yang adalah Walikota Bitung.

Lanjut, menurut VAP, dirinya menerima rekomendasi DPP Partai NasDem, senin 29/7.2020,

" Dia VAP, semuanya ini ada pertolongan Tuhan bahwa dirinya mendapat rekomendasi DPP Partai NasDem, maju Cagub Sulut," Ungkap VAP, yang saat ini menjabat Bupati Minut.
Sementara itu untuk calon pendamping VAP belum bisa di ungkapkan, masih sangat di rahasiakan.

"Calon pendamping VAP, Cawagub Sulut masih menunggu keputusan DPP Partai NasDem, meski demikian tak menampik ada 3 nama yang saat ini di usulkan ke DPP NasDem, " tandas MJL.

Di lain pihak kata MJL,saat ini VAP, di rekomendasi guna penentuan Cawagub bersama DPP Nasdem,

"Posisi VAP sebagai Cagub saat ini bersama pihak DPP Nasdem di beri kewenangan untuk menentukan Cawagub, di tambahkannya meski partainya dapat menetapkan Calon sendiri tetapi tetap membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai lain, hal itu di maksud dalam memperkuat dukungan, terhadap Cagub/Cawagub, meski begitu kata MJL, Cagub tak akan berubah, hanya jika Cawagub telah di tetapkan, maka, SK/Surat Keputusan penetapan dari DPP Partai NasDem akan di Keluarkan secara resmi, " Jelas MJL.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekertaris DPW.Partai NasDem Sulut DR.Viktor J Mailangkay, SH, MH, Pimpinan Partai NasDem se Bolmong raya, Minahasa, Minsel, dan Bitung.
(John Vandresloot).

×
Berita Terbaru Update