Notification

×

Iklan

Iklan

Rutin Patroli Malam, Mantiri : Terima Kasih Team Tarsius Polres Bitung

Rabu, 22 Juli 2020 | 17:56 WIB Last Updated 2020-08-27T12:20:22Z

BITUNG KOMENTAR-Ketekunan Team Tarsius Polres Bitung melakukan giat cipkon malam hari patut diacungi jempol, tidak henti henti Team Tarsius Polres Bitung berupaya ciptakan kondisi aman di kota Bitung beberapa kasus tindak pidana dan kasus lainya berhasil di ungkap Team Tarsius pahlawan Kota Bitung ini.

Atas giat patroli malam dan pengungkapan kasus tersebut, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, memberikan apresiasi kepada Team Tarsius Polres Bitung, dalam pertemuan yang digelar di kediaman keluarga Mantiri-Tangkudung Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Selasa (21/7/2020) pukul 20:00 Wita.

Pada kesempatan itu, Mantiri menyebut Polres Bitung dan jajaranya adalah pahlawan Kota Bitung, sebagai Wakil Walikota Bitung yang dikenal juga dengan sebutan Om Kumis mengucapkan," Terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Pak Kapolres Bitung serta jajaran lebih khususnya Team Tarsius atas upaya menciptakan rasa aman serta kenyamanan yang ada di Kota Bitung," katanya.

Mantiri juga sangat berharap pada jajaran Polres Bitung tidak henti-hentinya memberantas kejahatan di Kota Bitung, dan mudah-mudahan Polres Bitung bersama jajarannya tidak lelah. Terus berusaha untuk mempertahankan keamanan dan kenyamanan kita," Tetap semangat melakukan giat patroli malam, berantas kejahatan di Kota Bitung," ucap Mantiri dengan raut wajah penuh syukur.

Sementara dalam pertemuan tersebut, Ka Team Tarsius Polres Bitung Bripka Angky Koagouw menyampaikan, beberapa bulan sebelumnya sampai saat ini sudah ada puluhan kejahatan yang terjaring Team Tarsius setiap cipkon malam hari.

"Mereka yang kedapatan membawa sajam, kemudian judi, pencurian, kasusnya akan dilanjutkan ke ranah pidana. Bagi yang tidak kedapatan mereka akan didata dan dilakukan pembinaan," pungkas Koagouw.

Patroli malam dilakukan, lanjut Koagouw, di tempat-tempat rawan kejahatan, lokasi keramaian, padat penduduk serta perkumpulan anak muda.

"Kami menyambangi kelompok pemuda guna memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga keamanan bersama," tutup Koagouw.

Kegiatan ditutup foto bersama, selanjutnya Team Tarsius Polres Bitung melanjutkan giat patroli  rutin malam hari.
×
Berita Terbaru Update