Notification

×

Iklan

Iklan

Rumimper : Tatap Pilgub 2020, PAC PDIP Kawangkoan Siap Menangkan Pasangan ODSK

Rabu, 15 Juli 2020 | 10:07 WIB Last Updated 2020-07-15T02:09:54Z
Add caption
MINAHASA,KOMENTAR - Menghadapi kanca Pilkada September 2020 mendatang dukung mendukung pasangan calon semakin marak dikalangan pemangku kepentingan. Sementara di Kabupaten Minahasa nantinya hanya memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Menghadapi hajatan tersebut, dukung mendukung pasangan  calon Gubernur dan Wakil Gubernur  semakin marak diperbincangan. Sementara dari Kalangan Partai Demokrasi Indonesai  Perjuangan (PDIP) sudah fokus mendukung pasangan yang diusung partai yakni Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai  calon Gubernur dan WakilGubenur.
Menindaklanjuti keputusan partai Denny Rumimper,SE selaku Ketua PDIP PAC Kawangkoan menyatakan siap mendukung sekaligus bertekad memenangkan pasangan ODSK di Kecamatan Kawangkoan.
 "Saat ini sosialisasi dan merapatkan barisan dukungan sementara dilakukan. Bahkan, untuk strategi pemenangan kami sudah siapkan. Olehnya, kepada kader serta  simpatisan partai saya mengajak kita satukan tekad untuk memenangkan calon kita dalam kanca Pilgub September 2020 mendatang,"ujar Rumimper.
Dikatakannya pula, pihaknya berkeyakinan, padsangan ODSK  akan  memenangkan Pilgub September 2020 di Kecamatan Kawangkoan bahkan di tingkatan Provinsi Sulut. Ditambahkannya pula, saat ini pengurus PAC PDIP Kecamatan Kawangkoan sementara melaksanakan musyawarah ranting. Nantinya, usai ditingkat ranting dilanjutkan di tingkat Anak cabang. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update