Notification

×

Iklan

Iklan

RESMIKAN PERTASHOP MODOMANG,INI HARAPAN WABUP YANNY

Senin, 27 Juli 2020 | 21:50 WIB Last Updated 2020-07-27T13:50:11Z
BOLMONG KOMENTAR,.Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow  Yanny Ronny Tuuk, meresmikan Pertashop di desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur, Senin, (27/07).

Wabup Yanny menyambut baik sekaligus mengucapkan selamat atas peresmian lembaga penyalur Pertashop di desa modomang.

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menyambut baik dan menyampaikan banyak terima kasih kepada General Manajer PT. Pertamina Marketing Operation Region VII Sulawesi yang hari ini dihadiri oleh  Sales Areal Manager Retail, Bapak Fachrizal Imaduddin beserta jajarannya atas peresmian Pertashop ini.  Ini merupakan bentuk komitmen dalam mendukung program pemerataan energi di pedesaan sekaligus dalam rangka menindaklanjuti nota kesepahaman antara Pemerintah Pusat dan PT. Pertamina beberapa Waktu yang lalu. Ini merupakan yang pertama di Bolmong atau kedua di sulawesi utara dari total 419 Pertashop yang akan disebarkan di seluruh Indonesia, "Ucap Yanny.

Wabup berharap,  kehadiran  Pertashop dapat meningkatkan Perekonomian di pedesaan sekaligus mampu membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

“kehadiran Pertashop kali ini dapat meningkatkan perekonomian terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini, dimana dampaknya bukan hanya di sektor kesehatan saja tetapi juga disektor ekonomi” tambahnya.

Yanny pun mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjag Pertashop ini sehingga benar-benar memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat desa Modomang dan sekitarnya.


“Mari kita semua dapat menjaga keberadaan Pertshop ini karena ini merupakan objek vital desa yang dapat memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat,” ajak Wabup Yanny.

Sementara itu, Sales area manager Retail Sulutgo PT. Pertamina, Fachrijal Imadudin mengatakan Pertashop ini adalah 2 dari 419 di seluruh indonesia.

“Ini luar biasa supportnya dari para stakeholder pemerintah yang ada sehingga saat ini perdana kami hadir di sini. Untuk kali ini dan kami sediakan baru Pertamax, Brightgas dan Pelumas,” ujar dia.

Ia ingin berharap, masyarakat dapat mendukung dan turut memajukan Pertashop di Bolmong.

“Pertashop makin bertambah tentu akan memberikan dampak ekonomi baik bagi masyarakat juga. Kami berharap dapat memberikan peluang usaha untuk ibu-ibu PKK dalam berusaha karena telah mudah menemukan Brightgas dan usaha bengkel  untuk para pemuda dengan adanya Pelumas yang harganya sama dengan harga Pertamina ,” tutup Imadudin. (Valentino).
×
Berita Terbaru Update