Notification

×

Iklan

Iklan

PILWAKO MANADO. PERINDO SULUT KIRIM REKOM KE-DPP ATAS NAMA JPAR-AI

Minggu, 12 Juli 2020 | 14:15 WIB Last Updated 2020-07-12T06:25:26Z
JOHN DUMAIS
MANADO KOMENTAR-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Perindo Sulut,  Hendrik Kawilarang Luntungan bersama Sekretaris DPW Christofel Warouw dan Ketua DPW bidang Organisasi John Dumais, menyerahkan secara resmi rekomendasi kepada DPP Partai Perindo di Jakarta atas nama Julieta Paula Runtuwne dan Harley Mangindaan untuk menjadi calon tunggal partai Perindo di ajang Pilwako Manado.

Menurut Wakil Ketua OKK Perindo Sulut John Dumais, penetapan rekomendasi itu telah disepakati lewat rapat pleno di tingkatan DPW.

"Kami sepakat untuk memplenokkan pasangan JPAR-AI sebagai calon tunggal partai perindo dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado pada bulan desember 2020 mendatang, setelah melalui seleksi yang super ketat,"ujar Dumais.



Lanjut dikatakan Dumais, calon yang direkom adalah yang terbaik menurut partai perindo.

"Yang pasti calon yg kami rekomendasikan adalah calon yg terbaik menurut kami, dan berharap akan membawa masyarakat kota Manado menuju masyarakat yg lebih sejahtera dengan menurunkan angka kemiskinan, menaikkan pendapatan asli daerah, melahirkan lapangan pekerjaan baru, mengurangi angka pengagguran, meningkatkan Usaha kecil Menengah, melahirkan wiraswasta2 muda, meningkatkan pelayanan kesehatan, air bersih dan pelayanan publik lainnya,"jelasnya.

Disisi lain kata Dumais, pasangan JPAR-Ai dinilai mampu utk mengemban tugas partai.

"Semoga rekomendasi kami ini direstui oleh DPP sebagai pengambil keputusan akhir, tugas kami hanyalah menyaring kader kader Terbaik daerah utk dipersembahkan kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya kota Manado. Keputusan akhir ada di tangan DPP sekali lagi kami hanya mengusulkan saja, apapun keputusan akhir DPP kami akan jalankan,"tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update