Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Bitung Pintu Masuk KEK Tetap Semangat

Kamis, 09 Juli 2020 | 19:46 WIB Last Updated 2020-07-09T11:46:30Z

BITUNG KOMENTAR-Prsonel gabungan (Satpol PP, Dinas Perhubungan, TNI dan POLRI) Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung di pintu masuk  Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) semangat dalam menjalankan tugas.

Seperti pantauan komentar.co.id di lokasi pintu masuk KEK, perbatasan antara Kota Bitung dan  kabupaten Minahasa Utara (Minut), para personel gabungan gugus tugas pencegahan Covid-19 ini tetap menjalankan tugasnya dengan penuh semangat, Rabu (8/06/2020).


Walaupun terkadang personel gabungan Gugus Tugas berhadapan dengan masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang ngotot untuk masuk ke Kota Bitung.

Salah satu anggota Satpol PP Kota Bitung Kamil yang bertugas menjaga pintu masuk KEK , bahwa kendaraaan dari luar harusnya paham, Pemerintah Kota Bitung saat ini sedang berupaya mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

"Bagi pengendara dari luar yang hendak masuk ke Kota Bitung melalui jalan utama KEK, diwajibkan mengantri melewati jalur pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, kemudian penyemprotan desinfetkan, namun ada juga pengendara yang berupaya menerobos masuk tanpa melewati jalur pemeriksaan kesehatan," ujar Kamil.

Lebih lanjut Kamil menuturkan dalam penjagaan di pintu masuk KEK, personel gabungan Gugus Tugas Covid-19 samapai saat ini masih terus melakukan penjagaan 1×24 jam.

Dirinya juga menuturkan terimaksih kepada Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban yang terus berupaya melawan, memutuskan virus covid-19 demi kesehatan kita semua khususnya warga Kota Bitung.
×
Berita Terbaru Update