Notification

×

Iklan

Iklan

PERESMIAN KAMPUNG TANGGUH COVID 19 DI DESA KANONANG SATU KECAMATAN KAWANGKOAN BARAT

Kamis, 02 Juli 2020 | 19:37 WIB Last Updated 2020-07-02T11:37:50Z
MINAHASA,KOMENTAR - Bupati Minahasa  Ir. Roy Roring,MSi menghadiri gelaran acara peresmian kampung tangguh covid 19 di Desa Kanonang Satu Kecamatan Kawangkoan Barat. Bupati Minahasa didampingi Kapolres Minahasa AKBP.Denny Sitomorang, SIK beserta Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani,SH MKn dan Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST.Eko Sudjatmiko,SH MH beserta pejabat teras di jajaran Pemkab Minahasa.
Bupati dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi peran masyarakat beserta pemerintah desa yang boleh menopang program pemerintah Kabupaten terkait memutus mata rantai penyebaran covid 19.
 "Ada 5 cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yakni jaga jarak,cuci tangan,pakai masker masker dan jauhi keramaian,"ungkap Roring.
Dalam kegiatan ini Bupati menyerahkan Handsanitizer,masker,faceshield dan Vitamin kepada sejumlah Hukum Tua yang ada di Desa Kanonang Raya.
Disela-sela acara ini Hukum Tua Kanonang Satu Lucky Kasenda menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemkab Minahasa pula Forkompimda yang menetapkan sekaligus  meresmikan Desa Kanonang Satu sebagai   Kampung Tangguh Covid 19 di Minahasa. (Ferry Otta)


×
Berita Terbaru Update