Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Mantiri dan Honandar Bagikan Paket Bantuan Ke Kostor se-Rayon GMIM Bitung

Jumat, 24 Juli 2020 | 20:10 WIB Last Updated 2020-08-27T12:18:45Z

BITUNG KOMENTAR-Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama Ny Ellen Sondakh berbagi kasih lewat bantuan bingkisan bahan pokok untuk pegawai dan kostor.

Terpantau komentar.co.id ratusan bingkisan bahan pokok ini di serahkan di tiga lokasi berbeda yaitu gedung Gereja Jemaat " Puncakkanaan" Kelurahan Winenet, Eco Divers Kelurahan Madidir, dan Jemaat Tasik Wangurer, Kota Bitung, Jumat (24/7/2020).


Hari ini saya datang kesini bersama Ny. Ellen Sondakh berbagi kasih lewat bantuan bingkisan bahan pokok,” ucap Rita Tangkudung, Istri tercinta Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Mudah mudahan lewat bantuan ini, Lanjut Rita, kami Keluarga Mantiri Tangkudung dan Honandar Sondakh berharap ini dapat membantu para hamba-hamba Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Rita juga meminta dukungan doa bersama pemerintah dalam upaya melindungi dan mencegah penyebaran covid-19 di Kota Bitung.


Dirinya juga menambahkan terkait tatanan new normal bagi hamba-hamba Tuhan dalam melaksanakan kegiatan peribadatan. Untuk diketahui Paket bahan pokok ini diberikan kepada Pendeta dan hamba-hamba Tuhan se-Rayon GMIM Kota Bitung khususnya Bitung satu dan Bitung sembilan.

×
Berita Terbaru Update