Notification

×

Iklan

Iklan

JEANE LALUYAN MINTA PARIPURNA PERHITUNGAN ANGGARAN 2019 DITUNDA

Senin, 06 Juli 2020 | 14:25 WIB Last Updated 2020-07-06T06:25:02Z
MANADO MOMENTAR-Anggota badan anggaran (Banggar) Jeane Laluyan meminta rapat paripurna penetapan perhitungan anggaran Walikota Manado tahun 2019, yang  dijadwalkan pada Kamis (09/07/2020) agar ditunda.

Hal itu kata Laluyan, disebabkan karena adanya beberapa temuan di lapangan saat Banggar melakukan cek fisik di lapangan.

"Saya minta agar rapat paripurna yang rencana di laksanakan tanggal 09 Juli mendatang agar ditunda," ujar Laluyan ditengah-tengah rapat badan anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di ruang rapat paripurna kantor DPRD Maando.

Permintaan Laluyan itu juga didukung oleh Jimny Gosal dan Bobby Daud selaku anggota Banggar.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone selaku pimpinan rapat menjelaskan, mengenai permintaan penundaan rapat paripurna tergantung pembahasan Banggar dan TAPD.

"Saya kira kita harus seirama dalam pembahasan ini. Jika memang rapat paripurna ditunda tentu harus mendapat persetujuan bersama,"tandas Van Bone, sambil memberikan kesempatan kepada pihak TAPD untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pertanggungjawaban anggaran tahum 2019.

Hingga berita ini di publis, rapat Banggar dan TAPD terkait perhitungan anggaran masih berlangsung.(jose)
×
Berita Terbaru Update