Notification

×

Iklan

Iklan

IWAN MARLIAN: KALU IMBA LOLOS PILWAKO MANADO. SELAMAT TINGGAL SAMUA

Kamis, 02 Juli 2020 | 18:34 WIB Last Updated 2020-07-02T10:36:20Z
IRWAN MARLIAN
MANADO KOMENTAR-Hampir semua partai telah memberikan pernyataan terkait keikutertaan figurnya ke Pilwako Manado yang bakal di gelar pada bulan desember mendatang. Nyaris hanya partai Golkar yang terlihat adem-adem aja, meski memiliki kader sebesar da sepopuler seperti Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro).

Tetapi ketika ditanya bukan tidak ada reaksi, seperti hanlnya Iwan Marlian yang notabene adalah Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Partai Golkar.

Menurutnya, partai golkar bukan kehilangan arah seperti yang menjadi pembicaraan dikalangan elit politik di Manado.”Golkar tidak kehilangan arah. Kita punya kursi di DPRD. Jadi keliru ketika ada yang mengatakan golkar kehingan arah,”ujar Marlian kepada wartawan di Manado.

Dijelaskan Marlian, bahwa partai golkar Sulut telah menjatuhkan pilihan kepada Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) untuk bertarung ke-ajang Pilwako Manado. Dan hingga sekarang SK untuk Pilwako Manado tidak berubah.

“Ngoni bilang golkar kehilangan arah. Tunggu jo kalu kita pe bos Imba  lolos dan bisa ikut Pilwako Manado no,,,selamat tinggal samua (dialeg manado),”tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update