Notification

×

Iklan

Iklan

Hut Bhayangkara ke-74, Team Tarsius Polres Bitung Berbagi Kasih

Rabu, 01 Juli 2020 | 23:26 WIB Last Updated 2020-08-27T12:21:57Z

BITUNG KOMENTAR-Team Tarsius Polresta Bitung menggelar kegiatan berbagi kasih dengan menyambangi beberapa warga Kota Bitung yang terlihat sangat membutuhkan sentuhan bantuan.

Kegiatan dengan memberikan bantuan bahan pokok berupa beras, minyak, telur, dipimpin Kateam Tarsius Polres Bitung Bripka Angky Koagouw, didampingi seluruh anggota Team Tarsius.


Koagouw mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 dan juga sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban terhadap warga yang kurang mampu,” katanya.

Koagouw juga memohon doa kepada warga untuk mendoakan personil Team Tarsius agar mampu memberantas kejahatan di kota Bitung.

“Jangan dinilai dari harga, dan bentuknya, tapi lihat maknanya, keiklasanya, dan ketulusan dari kami Team Tarsius,” harapnya.

Sementara itu, salah satu warga, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Team Tarsius Polres Bitung atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih banyak atas kepeduliannya kepada kami, dengan bantuan ini sudah sangat bermanfaat sekali bagi kami keluarga. Sukses selalu buat Team Tarsius,” sebutnya.

“Semoga di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, Polri semakin jaya selalu dalam mengayomi masyarakat,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update