Notification

×

Iklan

Iklan

FRAKSI PDI-P KUASAI PEMBAHASAN PA WALIKOTA TAHUN 2019. FRAKSI GOLKAR JADI PENONTON

Senin, 06 Juli 2020 | 21:06 WIB Last Updated 2020-07-06T13:06:17Z
MANADO KOMENTAR-Rapat pembahasan perhitungan anggaran (PA) Walikota Manado tahun anggaran 2019 antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Manado, yang berlangsung di ruang rapat paripurna kantar DPRD Kota Manado nyaris dikuasai fraksi PDI-Perjuangan.

Dari pantauan komentar.co.id, hanya  Royke Anter PD, Benny Parasan Gerindra, Bobby Daud PAN, yang memberikan tanggapan sekaligus koreksi terkait pemaparan penggunaan anggaran dari pihak TAPD, yang dipimpin langsung oleh Ketua TAPD yang juga Sekot Manado Mickler Lakat SH. MH.


Selanjutnya  forum rapat dikuasai oleh Fraksi PDI-P, yang mewakilkan tiga srikandinya yakni Jean Sumilat Jeane Laluyan, Rosalita Manday dan Jimmy Gosal. Sayangnya dua perwakilan dari Fraksi Golkar belum memberikan tanggapan alias hanya menjadi penonton.

Diketahui, bahwa pembahasan perhitungan anggaran antara Banggar dan TAPD tadi siang hingga sore Senin (06/07/2020), menghadirkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Badan Kepegawaian Daerah.

Secara umum pembahsan berlangsung alot tapi masih pada batas kewajaran serta etika berbicara, dimana pembahasan dipimpin Noortje Van Bone selaku Wakil Ketua DPRD Manado di dampingi Wakil Ketua Adrey Laikun. Tepat Pukul 15. 00 pembahasan kemudian di skors mengingat pembatasan waktu dimasa pandemic covid-19, dan akan dilanjutkan besok.(jose)

×
Berita Terbaru Update