Notification

×

Iklan

Iklan

DUMAIS TEGASKAN, SK JPAR-AI SUDAH DITANDATANGANI DPP

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:36 WIB Last Updated 2020-09-20T13:32:20Z
JAKARTA KOMENTAR-Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut Jhon Dumais kepada komentar mengatakan, saat ini dirinya sedang berada di Jakarta bersama Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilaran dengan tujuan menjemput SK Bakal Calon Walikota Manado.

Ditanya soal siapa yang bakal mendapatkan SK perindo ke-Pilwako Manado, Dumais mengatakan dengan tegas bahwa sampai saat ini Partai perindo tetap komitnen bersama pasangan JPAR-AI.

"SK-nya sudah ditandatangani. Makanya saya dan Ketua HKL masih ada di Jakarta karena sedang menunggu salahsatu pengurus DPP yang akan menyerahkan SK itu untuk kami bawah ke Manado,"kata Dumais lewat tlp seluler.

Kendati begitu, Dumais tetap menghormati pendapat masyarakat, atau isu yang berkembang di Manado bahwa SK bukan untuk JPR-AI.

"Namanya juga isu. Silahkan saja kalau ada masyarakat yang berpendapat lain terkait SK.  Tapi saya mau tegaskan, bahwa perindo tidak akan mengkhianati komitmen dan SK Perindo tetap menjadi milik JPR-AI. Tolong direkam pernyataan saya ini,"tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update