Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DPRD BOLMONG TURUT SERTA DALAM PENYALURAN BANTUAN TAHAP TIGA PENANGANAN COVID 19

Kamis, 09 Juli 2020 | 19:30 WIB Last Updated 2020-07-10T09:15:07Z
BOLMONG KOMENTAR,.Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Welty Komaling turun langsung mendampingi Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk S.Th.MM untuk menyalurkan bantuan sembako Pemerintah Kabupaten Bolmong terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di enam kecamatan Dumoga Bersatu,kamis (9/7/20)
Menurut Welty, keikutsertaan dirinya sebagai Ketua DPRD Bolmong dalam proses penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap warga Dumoga Bersatu.Sudah menjadi tugas dari anggota dewan dalam melakukan proses pengawasan sesuai dengan fungsi legislasi daerah,” ungkap Welty.

Welty menyampaikan bahwa
penyaluran bantuan paket sembako kali ini merupakan tahap ke tiga setelah beberapa saat yang lalu juga sudah dilaksanakan tahap satu dan dua di tiap Desa.
Pemkab bolmong juga menambah bantuan berupa Bibit Padi 50kg,Pupuk urea 150kg,Pupuk Npk 125Kg,POC 6 Liter dari Dinas Pertanian,Bibit Jagung Bisi-18 20kg/ha dari dinas perkebunan untuk kelompok tani.
“Saya sebagai Ketua DPRD Bolmong mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemkab bolmong untuk masyarakat, semoga dengan adanya bantuan paket sembako dan bantuan untuk pertanian ini dapat bermanfaat terutama pada aspek ekonomi warga” ucapnya.
Welty juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, disiplin menjaga jarak, serta rajin cuci tangan. Hal dilakukan untuk memutus rantai Covid-19.tutup Welty.(Val/Adve)
×
Berita Terbaru Update