Notification

×

Iklan

Iklan

BHABINKAMTIBMAS POLRES MINSEL SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

Rabu, 15 Juli 2020 | 18:01 WIB Last Updated 2020-07-15T10:06:17Z
AMURANG KOMENTAR-Personel Bhabinkamtibmas Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan sambang di lokasi pasar, pertokoan, pangkalan ojek serta sejumlah lokasi keramaian, Rabu (15/07/2020), dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat umum.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan serentak oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Minsel, guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika beraktivitas di lokasi keramaian dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

“Adaptasi kebiasaan baru ini wajib untuk terus digaungkan, disampaikan, disosialisasikan agar masyarakat memiliki kesadaran dan kepedulian menerapkan protokol kesehatan, khususnya saat beraktivitas di luar rumah, dalam hal ini lokasi keramaian seperti di pasar, pertokoan, pusat perbelanjaan lainnya,” terang Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Sebagaimana tampak dalam kegiatan sambang pasar, personel bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun.

“Kita bertanggungjawab bersama, bahu membahu mengupayakan langkah-langkah antisipasi terhadap potensi penularan Covid-19 atau Virus Corona. Sayangi diri anda dan lindungi orang yang anda cintai,” pungkas Kapolres.(Kenzi)
×
Berita Terbaru Update