Notification

×

Iklan

Iklan

Bawa Panah Wayer dan Pisau Besi Putih, Dua Pemuda Kakenturan Diciduk Team Tarsius

Minggu, 12 Juli 2020 | 05:51 WIB Last Updated 2020-08-27T12:21:15Z

BITUNG KOMENTAR-Team Tarsius Polres Bitung yang dikomandani Brpka Angky Koagouw berhasil mengamankan dua orang pemuda di Kelurahan Pardo, Kecamatan Maesa, Kota Bitung saat melakukan patroli malam, Minggu (12/6/2020).

Diketahui kedua pemuda atas nama FP (16) alias Fauzi warga Kelurahan Kakenturan dan SS (33) alias Mono warga Kelurahan Kakenturan ini ditangkap karena lari saat melihat Team Tarsius yang sedang melakukan patroli rutin di sekitar Kelurahan Pardo.

Kedua pelaku tertangkap setelah usai terjadi aksi kejar kejaran dengan anggota polisi Team Tarsius, setelah tertangkap keduanya kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau besi putih, dan 4 buah anak panah bersama 1 pelontar.

 Bripka Angky Koagouw, Kepala Team Tarsius saat dikonfirmasi menjelaskan, penangkapan dilakukan setelah melihat gelagat mencurigakan dari kedua pelaku berpas pasan dengan Team Tarsius dari arah berlawanan menggunakan kendaraan sepeda motor, keduanya turun dari motor dan berusaha lari meloloskan diri.

"Kami lagi patroli rutin. Waktu kami lewat  tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan muncul tepat di depan motor Team Tarsius, saat hendak mau diperiksa mereka langsung lari meninggalkan motor yang mereka tunggangi, pelaku nekat kabur kendati tim mencoba memberikan tembakan peringatan," ujar Koagouw.

Lanjut Koagouw, saat ini kedua pemuda tersebut sudah diamankan ke Polsek Maesa bersama barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku sudah diamankan ke Polsek Maesa untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, satu diantaranya SS alias Mono diketahui adalah residifis penikaman yang belum lama bebas," ungkap Koagouw.

×
Berita Terbaru Update