Notification

×

Iklan

Iklan

VIKTOR MAILANGKAY:; KLAIM MENGKLAIM BISA SAJA, TAPI DPP PARTAI NASDEM BELUM KELUARKAN SK, CALON GUBERNUR

Jumat, 19 Juni 2020 | 13:41 WIB Last Updated 2020-06-19T05:41:54Z



MANADOKOMENTAR- Pemilihan Kepala daerah baik Gubernur maupun Bupati/ Walikota sudah tidak lama lagi, mengingat KPU RI, menetapkan 9 desember 2020, untuk pemilihan Kepala daerah secara serentak se Indonesia. Sehubungan dengan itu, ketika ditanya siapa yang akan di restu sebagai Calon Gubernur dari partai NasDem? Mengingat nama VAP, kian berkibar disebut telah mendapat SK dan di restu DPP Partai NasDem,


" belum ada Kandidat  yang mendapat SK,dari DPP Partai Nadem untuk maju sebagai Cagub Sulut, "Ujar JVM.


Lanjut, sampai saat ini baik Cagub maupun Calon Kepala daerah Kabupaten dan Kota masih menunggu SK DPP Partai NasDem, hal ini di tegaskan DR.Viktor J.Mailangkay.SH,MH.saat di temui di Kantor DPRD Provinsi Sulut, pada kamis,(18/6.2020), usai menghadiri rapat paripurna,


" ya, Klaim mengklaim dari para Kandidat Calon Kepala daerah untuk Cagub Sulut, bisa saja sekedar optimisme. tetapi DPP Partai NasDem belum mengeluarkan SK penetapan Calon Gubernur maupun bupati/Walikota di Sulut." Ungkap Viktor J Mailangkay, kepada sejumlah wartawan.


Lanjut di katakan Mailangkay siap saja termasuk 3 nama beredar kuat yakni E2L, GSVL dan VAP mereka bertiga memiliki peluang yang sama untuk di tetapkan sebagai Cagub dari partai NasDem, Jelasnya.


Sementara itu dirinya, maksud Viktor Mailangkay, saat ini punya kans yang kuat untuk maju sebagai Walikota Manado,


" menurut Viktor Mailangkay, bahwa dirinya ikut di sebut-sebut memiliki kans kuat Calon Walikota Manado oleh petinggi partai Nasdem maupun sejumlah kalangan masyarakat, ya sangat bersyukur, " Kata JVM.

(John Vandersloot).

×
Berita Terbaru Update