Notification

×

Iklan

Iklan

POLITISI PAN LUCKY DATAU, BANTAH IKUT BACALON PILWAKO MANADO

Minggu, 28 Juni 2020 | 14:49 WIB Last Updated 2020-06-28T06:49:13Z
LUCKY DATAU
MANADO KOMENTAR-Adanya berbagai postingan di media sosial (Medsos), tentang keikutsertaan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado Lucky Datau dalam ajang Pilwako Manado, yang bakal di gelar Desember mendatang ternyata tidak benar.

Menurut Lucky Datau, kedudukan dirinya sebagai Anggota DPRD adalah amanah rakyat yang tidak boleh diingkari.”Amanah rakyat adalah sesuatu yang tidak harus diingkari. Saya sungguh sangat menghormati rakyat kota Manado yang telah menghantar saya ke ke-Singgasana lembaga DPRD,”kata Datau lewat akun FB miliknya, sekaligus menjawab semua spekulasi tentang dirinya menjelang Pilwako Manado.

Kendati begitu, diapun tetap menghormati aspirasi serta kerinduan masyarakat yang hendak mendorong dirinya ke Pilwako Manado, meskipun hingga saat ini dia mengaku, tidak pernah mendapat perintah partai untuk ikut serta dalam pesta politik 5 tahunan di Manado itu.

Disisi lain, Datau mengaku sangat menghormati mekanisme serta aturan partai amanat nasional (PAN).”Saya sangat tau aturan partai. Itu sebabnya, ijinkan saya untuk tetap focus mengabdi lewat lembaga DPRD, sekaligus mengawal kinerja pemerintah dalam konteks pengawasan,”tegas lelaki yang dikenal dekat dengan wartawan ini.

Datau kemudian menjelasakan, di lembaga dewan yang terhormat masih ada tugas mulia yang harus kerjakan.”Ada begitu banyak tugas mulia yang membutuhkan campur tangan kami, baik itu koreksi ataupun masukan dalam bentuk ide-ide demi kemajuan kota serta masyarakat kota Manado tercinta,”ujarnya.

Dia lalu meminta masyarakat, untuk ikut mendoakan dirinya bersama-teman-teman di DPRD, sehingga ketika menjalankan tugas pengabdian untuk rakyat, boleh mendapat lindungan dari sang pencipta.

”Doakan kami, agar mampu menjalankan fungsi di lembaga DPRD Manado sesuai dengan harapan seluruh rakyat kota Manado,”tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update