Notification

×

Iklan

Iklan

PENYALURAN BLT-DD COVID-19 DESA KINAWERUAN MAESAAN DIKAWAL POLSEK TOMPASO BARU

Selasa, 16 Juni 2020 | 18:31 WIB Last Updated 2020-06-16T10:31:19Z
MINSEL KOMENTAR-Guna memastikan penyaluran BLT-DD tepat sasaran, Polsek Tompasobaru mengawal langsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dan Dna Desa (BLT-DD), di Desa Kinaweruan, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Penyaluran BLT-DD tahap ke II tahun anggaran 2020 itu, dilaksanakan di rumah pejabat hukum tua Desa Kinaweruan, Brayen Rumbajan, SE.

“Maksud dari kegiatan penyaluran BLT-DD sebagai suatu bentuk kepedulian Pemerintah Republik Indonesia kepada warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19.  Dan diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19,” terang Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun.

Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat tidak khawatir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari karena tidak dapat bekerja atau tidak dapat keluar dari wilayahnya, sebagaimana anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Virus Corona.

“Jumlah penerima manfaat BLT DD tahap ke II TA. 2020 di Desa Kinaweruan ini adalah 106 kepala keluarga. Penyaluran bantuan pemerintah terhadap warga tetap kami pantau, kawal dan amankan,” pungkas Kapolsek.(Kenzi)


×
Berita Terbaru Update