Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Salurkan Bansos Untuk Lansia di Kelurahan Girian Atas dan Girian Indah

Senin, 01 Juni 2020 | 20:07 WIB Last Updated 2020-06-23T16:54:52Z
Penyaluran bantuan untuk Lansia di Kelurahan Girian Atas
BITUNG KOMENTAR- Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) terdampak Covid 19 oleh Pemkot Bitung, untuk lansia di salurkan. Uang sebesar 300 ribu diterima setiap lansia.  Penerima banyak 403 lansia warga Kelurahan Girian Indah dari 6 Lingkungan, Senin (1/6/2020).

Lurah Girian Indah Listje Sanger S.Sos mengatakan, untuk saat ini baru 403 lansia penerima Bansos sementara, yang lainya masih sementara didata di 8 Lingkungan 26 RT.

"Ini hari pertama penyaluran bansos untuk lansia warga Kelurahan Girian Indah, masih ada lansia lang yang sementara kami data  untuk tahap berikutnya”, ujar Lurah Girian Indah.

Penyaluran bantuan untuk Lansia di Kelurahan Girian Indah

Lain Kelurahan, di wilayah Kelurahan Girian atas, hal yang sama penyaluran Bantuan Sosial untuk Lansia tahap juga disalurkan, Pantauan Komentar.co.id di Kantor Kelururahan Girian Atas warga terlihat mengantri mendapatkan Bansos tersebut.


Sementara berita ini diturunkan peyerahan bantuan sosial di dua Kelurahan Girian Atas dan Kelurahan Girian Indah masih berlangsung, antrian warga penerima bansos diatur secara tertip dengan menjaga jarak oleh para aparat Kelurahan dan Babinsa.
×
Berita Terbaru Update