Notification

×

Iklan

Iklan

PEDULI WARGA DAMPAK COVID 19, FELLY RUNTUWENE: SALURKAN RIBUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Sabtu, 06 Juni 2020 | 03:50 WIB Last Updated 2020-06-06T05:56:40Z

MANADOKOMENTAR- Di tengah masa pandemi Covid 19, ada banyak warga Sulut yang terdampak akibat wabah ini, hal tersebut tersentuh  bagi Sosok, Felly Estelita Runtuwene.SE, seorang politisi yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi 9 DPR.RI, ikut berbagi kasih, dengan menyalurkan ribuan sembako kepada Warga masyarakat kurang mampu,


"Di tengah masa pandemi ini saya kembali menyalurkan ribuan sembako khusus bagi warga Sulut yang miskin. Tapi cara penyaluran berbeda. Dimana sembako saya salurkan lewat perwakilan pendeta dan pimpinan antar denominasi gereja, Dan yang terbanyak adalah warga GMIM, yang tersebar di berbagai wilayah pelayanan gereja yakni Manado, Bitung dan Minahasa raya, " Ungkap Felly jumat siang (5/6.2020), Kepada Komentar di Kantor NasDem Sulut.



Lanjut Felly bahwa penyaluran ini semata-mata  karena rasa peduli dan kasih kepada Warga Sulut  dan penyaluran ini juga sudah tahap yang ketiga di lakukannya, selain itu warga akan kembali menerima bantuan APD, namun pembagiannya lewat para faskes,, " Penyaluran APD ini sudah masuk tahap yang kedua yang nanti di berikan kepada faskes srlanjutnya di teruskan ke Warga yang terdampak Covid 19 di Sulut, "Jelas Felly yang adalah Mantan anggota Deprov Sulut.

Di jelaskan pula, Felly yang adalah pengurus NasDem Sulut, pihaknya pada masa reses tshun ini tidak lagi kumpul masa tetapi melakukan penyaluran bantuan sembako kepada Warga kurang msmpu, "memang di akuinya dengan situasi pandemi seperti ini tidak lagi kumpul masa tetapi melakukan penyaluran bantuan yang lebih efektif guna membantu warga yang terdampak Covid 19 juga berharap warga dapat memperhatikan protokol Covid 19, " tandas Felly.


Di sisi lain terkait banyaknya warga yang menggarap lahan mereka di tengah pandemi saat ini, "menurut Felly, pihaknya sangat bangga dengan warga yang ikut menggarap lahan untuk berkebun di tengah masa pandemi ini, berharap pemerintah daerah bisa memperhatikan warga yang sangat menanti ada bantuan dari Pemerintah daerah dalam menopang usaha mereka di perkebunan, " Kata Felly.

Sementara itu, sebagai seorang politisi, pihaknya mengatakan di masa tahun pilkada saat ini berharap pemerintah daerah maupun provinsi memperhatikan objektif penyaluran bantuan sembako kepada Warganya, " pihaknya berharap dalam penyaluran bantuan jika mengunakan anggarannya dari Pemerintah janganlah seakan-akan dana tersebut adalah dana pribadi," Jelas Felly.

(John Vandersloot).

×
Berita Terbaru Update