Notification

×

Iklan

Iklan

PARTAI NASDEM SESULUT DUKUNG KADER PARTAI DIPILKADA 2020

Kamis, 25 Juni 2020 | 12:25 WIB Last Updated 2020-06-25T04:25:36Z


MANADO KOMENTAR.  Partai Nasional Demokrat (NASDEN) se Sulawesi Utara sepakat dan mendukung pernyataan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, untuk perioritas mengusung kader partai pada Pilkada 2020.

Seperti disampaikan Dr. J.  Victor Mailangkay,SH MH. Sekertaris NASDEM Sulut, dimana seluruh pengurus Partai Nasdem se Sulut telah sepakat untuk perkuat instruksi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, terkait posisi partai menghadapi Pilkada serentak Desember nanti.

Kesepakatan ini berlaku untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.

Lanjutnya, di Kota Manado juga akan melaksanakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota. Sebagai kader partai yang ikut mendaftar  bakal calon walikota, dirinya sangat siap menjalankan amanat partai jika dipercayakan maju bertarung dipilwako Manado mendatang.

Menurut RM, salah satu orang dekat Dr. J. Victor Mailangkay,SH.MH. sedikit memberi bocoran kepada media ini, dimana bakal calon wakil walikota yang menguat saat ini adalah T2 ,( Telly Tjangkulung) yang juga Ketua Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Tenggara.

Ditambahkan RM, jika melihat pasangan Victor-T2, sangat memenuhi syarat sebagai kader partai Nasdem. Kemudian memiliki basis masa akar rumput militan yang telah terbukti lewat Pilcaleg waktu lalu.

Dr. J.Victor Mailangkay,SH.MH berhasil masuk DPRD Sulut yang saat ini sebagai Wakil Ketua Dewan. Kemudian basis masa T2 dapat dilihat perolehan suara anggota DPR RI ,Hillary B. Lasut yang tidak lain anak kandung T2.

Jika kedua pasangan ini terwujud, maka akan merubah peta politik di Kota Manado dan akan menjadi pesaing Pilkada yang tidak ringan buat calon Walikota/Wakil Walikota lainnya.(jansen)
×
Berita Terbaru Update