Notification

×

Iklan

Iklan

MOR BASTIAN DIKABARKAN GANDENG CHRISTO LUMENTUT KE-PILWAKO MANADO

Sabtu, 20 Juni 2020 | 20:44 WIB Last Updated 2020-06-20T12:44:11Z
MANADO KOMENTAR-Menjelang Pilwako Manado tanggal 09 Desember 2020, mengerucut nama Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan, yang menurut informasih bakal diusung partai Nasdem.

Pasangan dengan jargon JPAR-AI dalam hitungan menit langsung menjadi pembicaraan di berbagai ruang publik, lantaran JPAR adalah istri Walikota Manado Vicky Lumentut.

Sementara PDIP belum menampakan kepastian, siapa yang bakal diusung ke pentas politik terakbar di Ibu kota Propinsi Sulut ini

Menariknya, Mor Bastian yang kini masih menjabat Wakil Walikota Manado, dikabarkan bakal menggandeng Putra Walikota Manado Christo Lumentut untuk merebut DB 1 Manado.

"Ada dua pilihan yang bakal mendamping Pak Mor di pilwako Manado. pilihan pertama adalah Putra Walikota Manado Cristo Lumentut. Dia itu kan kader partai, jadi kita harus mendahulukan kader. Ini permintaan DPP jadi kita di darah harus loyal,"kata sumber resmi yang meminta namanya untuk tidak di publis.

Nah...jika J-PAR-AI maju lewat partai nasdem kemudian Mor-Christo lewat partai demokrat, seru ga ya...Menurut sumber."Kita tunggu aja tanggal mainnya,"tandasnya.(jose)
×
Berita Terbaru Update