Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrak Lari, Warga Madidir Tewas! Pelaku Terjaring Giat Patroli Team Tarsius

Minggu, 07 Juni 2020 | 16:43 WIB Last Updated 2020-06-23T16:53:03Z

BITUNG KOMENTAR-Team Tarsius Polres Bitung berhasil mengamankan 6 warga di Kelurahan dan Kecamatan yang berbeda, pengamanan ini berdasarkan laporan warga dan juga temuan dalam giat patroli rutin yang digelar Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 11:00 sampai 3:00 Wita.

Kateam Tarsius Bripka Angky Koagouw mengatakan, giat ini dilaksanakan di sejumlah wilayah Kecamatan Kota Bitung.

Adapun sasaran giat patroli tersebut yakni dalam upaya memutuskan mata rantai virus corona atau covid-19 membubarkan kelompok anak mudah yang masih nongkrong pada jam rawan malam hari, sasaran lainya mengantisipasi kriminal membawa senjata tajam (sajam) berupa badik dan Busur, narkoba dan obat lainnya, Curas dan Curanmor, serta pelanggaran Lalu lintas yang berpotensi Laka.

"Alhasil di giat patroli Taem Tarsius berhasil mengamankan 6 orang dengan sejumlah kasus berbeda di tempat berbeda, kasus diantaranya yaitu membuat onar di wilayah Kelurahan wangurer,  ditemukan pengendara motor dengan luka parah robek di pelipis mata sebelah kiri dalam keadaan mabuk,  merusak rumah sendiri, melawan saat hendak diperiksa polisi, kemudian  motor modifikasi berkenalpot racing," ungkap Koagouw.

Saat ini lanjutnya, barang bukti motor bersama 6 pelaku diamankan di Polsek Maesa dan Polsek Aertembaga guna pemeriksaan lebih lanjut.


Dari informasi yang dirangkum komentar.co.id. Diketahui, pengendara motor dengan ruka serius robek di pelipis sebelah kiri adalah warga kompleks SMP 12, dan ternyata pelaku tabrak lari. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan raya wilayah Kecamatan Madidir menyebabkan korban seorang pria meninggal di RS Budi Mulia saat hendak dirawat.

×
Berita Terbaru Update