Notification

×

Iklan

Iklan

LEWAT IBADAH SYUKUR HUT KE-61. WALIKOTA GSVL BILANG “SELAMATKAN WARGA KOTA MANADO”

Senin, 08 Juni 2020 | 23:47 WIB Last Updated 2020-06-08T15:47:21Z
MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM bersyukur bersama Keluarga Lumentut - Runtuwene, Istri terkasih Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, anak-anak, cucu terkasih bahkan Oma dalam ibadah syukur HUT ke-61 lewat sebuah Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Fenny Mangolo - Runtuwene, S.Th, bertempat di kediaman keluarga Lumentut-Runtuwene di puncak Malalayang Manado, Senin (08/06/2020 ).


Dalam momentum sukacita itu, Walikota menyampaikan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus oleh karena kasih dan anugerah-Nya yang menuntun perjalan kehidupan bersama keluarga sampai dengan saat ini.
"Terimakasih Tuhan, Terimakasih Istriku Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, anak-anak, cucu tercinta dan orangtua kami Mama/Oma selalu ada dengan saya, melewati perjalanan kehidupan ini, ada doa dalam setiap langkah kehidupan dari orang - orang saya cintai, dan itu boleh saya rasakan dan alami hingga saat ini," ucap Walikota.


Kesempatan itu juga, Putra Minahasa penyandang Walikota terbaik se-Indodua itu menyampaikan rasa bangga dan terimakasih karena boleh berada bersama dengan keluarga besar Pemerintah Kota Manado, hingga memasuki tahun ke-15 bersama dengan bapak/ibu pejabat, ASN dan THL dalam tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dimulai dari Sekretaris Daerah Kota Manado, dan saat ini sudah memasuki tahun ke-10 sebagai kepala daerah di ibukota provinsi ini.


"Pak Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastian, SE, bersama Ibu Imelda Markus - Bastiaan, SE, terimakasih boleh ada mendoakan kami dalam ibadah syukur disaat ini, juga terimakasih ada bersama mendampingi saya sebagai Wakil Walikota dalam tugas mulia menjalankan pemerintahan dan pelayanan kepada rakyat kota Manado, Pak Sekretaris Daerah, Micler CS Lakat, SH, MH, Ibu Anie Lakat Mailoor, bersama jajaran pejabat eselon II dan III, ASN bahkan THL terima kasih atas dukungan kebersamaan dan doanya," ujar Walikota.


Selain itu, Walikota mengajak dan menghimbau seluruh jajaran pemerintah kota Manado untuk bersama bergotong-royong dalam masa wabah pandemi covid-19 ini, agar meningkatkan semangat kerja lebih khusus lagi para rekan-rekan medis di garda terdepan yang ada di seluruh Puskesmas di kota Manado.
" Mari kita bersama bekerja bergotong-royong dalam penanganan covid-19, ingat tugas kita satu yakni menyelamatakan rakyat kota Manado," tutup Walikota.(jose)

×
Berita Terbaru Update