Notification

×

Iklan

Iklan

KOMITMEN LINDUNGI WARGA MANADO DARI COVID-19. FKDM, FKSM, PMI DAN PANJI YOSUA TERUS BERGERAK

Selasa, 23 Juni 2020 | 19:30 WIB Last Updated 2020-06-23T15:20:52Z



MANADO KOMENTAR-Jelang dibukanya semua pintu masuk kota Manado Kamis (25/06/2020), tidak menyurutkan langkah FKDM, FKSM-PMI dan Panji Yosua Sinode Gmim untuk terus bergerak lewat misi kemanuasiaan untuk menyelamatkan warga Kota Manado dari serangan virus covid-19.

Pagi hingga menjelang malam tadi, Selasa (23/06/2020), relawan  yang dipimpin Ody Lumentut, melakukan penyemprotan disinfektan serta bagi-bagi masker gratis dan melakukan edukasi kepada warga terkait cara melakukan pencegahan penularan virus corona dibeberapa wilayah kota Manado.
Dari pantauan wartawan komentar, relawan mengawali kerja sosial di Kelurahan Tumumpa 1 kemudian menuju,Tumumpa 2, Kelurahan Maasing, Kelurahan Sumompo, dan berakhir di Kelurahan Sindulang 1.

Menurut kordinator relawan James Karinda SH. MH, seluruh relawan akan terus bergerak membantu warga sampai kondisi kota Manado kembali normal.”Misi kemanusiaan ini akan terus kami lakukan bersama seluruh relawan sampai kota Manado kembali normal,”ujar James Karinda (JK).
Kendati begitu, JK tidak henti-hentinya menghimbau warga kota Manado untuk tetap menghormati pemerintah kota Manado, lewat protokol kesehatan.

“Memasuki new normal. Saya mohon agar seluruh warga kota lebih memperhatikan protokol kesehatan. Pakai masker dalam setiap aktifitas karena maskermu bisa menyelamatkan orang lain, demikian sebaliknya. Salam sehat, Tuhan Yesus memberkati kita semua,”tandas Direktur Umum PT Air Manado ini.

Kali ini, tim penyemprot disinfektan dipimpin oleh Ody Lumentut didampingi DR Goin Tumbel, Didi Kairupan, Pdt Nolvy Pua serta Kepala Staf Panji Yosua Sinode Gmim Pnt Alfrits Lontoh.
Sementara yang bertugas membagikan masker dan mengedukasi warga dipimpin oleh Franseska Kolanus lalu ada Ketua FKSM dr Ivone Bentelu, dr .Nenny Tubagus Colim Coliams, Ane Pontoh Linda Tombokan dan Vivi Sumayouw.(jose)

×
Berita Terbaru Update