Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DPRD SULUT ANDREI ANGOUW PIMPIN RAPAT BANMUS SECARA VIRTUAL

Kamis, 11 Juni 2020 | 23:28 WIB Last Updated 2020-06-11T15:28:49Z



MANADOKOMENTAR- Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw pimpin rapat bersama Pimpinan dewan, dan anggota badan musyawarah(banmus) secara virtual mengunakan aplikasi sum, Kamis (11/6.2020) di ruang kerjanya, rapat tersebut di ikuti anggota banmus, Sekwan Gladys Kawatu, dan pejabat bagian sektertariatan.



Menurut Andrei Angouw ada beberapa agenda yang di bicarakan dalam rapat banmus tersebut,



"agenda itu antara lain, rencana rapat paripurna dalam rangka pembahasan ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019, dan rapat paripurna penyampaian pembahasan dan penyampaian nota kesepahaman KUA PPAS APBD 2021(menunggu surat penyampaian dari eksekutif), "Jelas Angouw, Kepada sejumlah wartawan.



Lanjut Angouw, dalam rapat tersebut membicarakan pelaksanaan rapat paripurna penyampaian dan pembahasan nota kesepahaman nota PPAS perubahan tahun 2020, rapat paripurna penyampaian pembahasan dan pengambilan keputusan terhadap ranperda perubahan 2020, (apabila telah masuk surat pe nyampaian dari eksekutif).



Selain Itu kata Angouw, DPRD Sulut akan mengadakan rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan ranperda usul prakarsa/inisiatif DPRD, seperti: ranperda tentang fakir miskin dan anak terlantar, ranperda perlindungan dan pengendalian pohon, dan ranperda kedudukan protokoler pimpinan dan anggota DPRD Provinsi.


Selanjutnya pihaknya akan melaksanakan paripurna penyampaian dan pembahasan dan pengambilan keputusan terhadap ranperda prakarsa DPRD dan rapat paripurna penetapan rencana kerja tahunan DPRD.


Lanjut di tegaskan Angouw, dalam rapat badan musyawarah(banmus), " hasil rapat tersebut agenda- agenda yang sudah bahas mendapat persetujuan seluruh pimpinan dan anggota banmus, siap untuk di laksanakan, dan berharap menunggu surat penyampaian dari pihak eksekutif, " Kata Angouw.

(John Vandersloot).
×
Berita Terbaru Update