Notification

×

Iklan

Iklan

KARYAWAN PT AIR MANADO APRESIASI KEBIJAKAN DIREKSI

Sabtu, 13 Juni 2020 | 12:57 WIB Last Updated 2020-08-04T12:02:51Z

MANADO KOMENTAR-Karyawan PT Air Manado mengapresiasi langkah direksi yang cerdas memperlakukan karyawannya, khususnya dalam mempertahankan karyawan agar tidak dirumahkan.

Salahatu karyawan  PT Air Manado yang enggan disebut namanya menyebutkan, dimasa pandemi covid-19, pemasukan keuangan PT Air mengalami penurunan drastis, karena sejumlah titik yang memiliki kontribusi pembayaran cukup besar tidak beroperasi semisal megamas, hotel-hotel dan masih banyak tempat usaha yang ditutup.

“Kalau megamas dan hotel serta tempat usaha besar ditutup, berarti pembayaran rekening air menjadi nol. Lalu bagaimana Direksi membayar gaji serta tunjangan karyawan?. Ini yang saya katakan bahwa  Bapak-bapak dan Ibu Direksi sangat cerdas mengatur pengelolaan keuangan sehingga tidak ada satupun karyawan PT Air yang di rumahkan,”katanya.

Sementara itu Direktur Utama PT Air Manado Ir Otniel Kojansouw, membenarkan pernyataan itu. Dia mengatakan, bahwa sampai saat ini tidak ada satupun karyawan PT Air yang dirumahkan.

“Sebisa kami untuk mengatur keuangan secara bijaksana, sehingga semua karyawan bisa bekerja seperti biasa. Kasian jika mereka kami rumahkan. Lalu mereka mau makan apa?,”kata Kojansouw kepada komentar, Jumat (13/06/2020) di kantor PT Air Manado.

Kendati begitu, Kojansouw meminta agar semua  karyawan bekerja dengan baik, dan yang tinggal di rumah menjaga kesehatan dan taati anjuran pmerinatah.”Pake masker, jaga kesehatan, selalu mencuci tangan dan selalu menjaga jarak jika berkomunikasi dengan siapa saja,”tandas Kojansouw.(jose)

×
Berita Terbaru Update