Notification

×

Iklan

Iklan

JOHN DUMAIS: TERKAIT PILKADA DI SULUT, PERINDO BELUM TENTUKAN SIKAP

Jumat, 26 Juni 2020 | 00:25 WIB Last Updated 2020-06-25T16:25:18Z
JOHN DUMAIS
MANADO KOMENTAR-Wakil Ketua OKK Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) Jhon Dumais mengatakan, adanya berbagai opini yang  berkembang terkait arah Partai Perindo dalam hajatan Pilkada serentak di Sulawesi utara semuanya sah-sah saja.
“Silahkan saja jika ada yang telah mengklaim arah Partai perindo. Saya kira semua partai ada mekanisme, dan khusus partai perindo tahapannya sedang berjalan di tingkatan DPP di Jakarta. Jadi hingga saat ini Perindo belum menentukan sikap,”kata Dumais yang juga Ketua Bapilu merangkap Tim Pemenangan Pilkada Sulut.

Lanjut dikatakan Dumais, bahwa DPP sebagai lembaga tertinggi pengambilan keputusan partai, tentunya akan memperhatikan persyaratan teknis dan administrasi semisal hasil Survey partai pengusung serta kesiapan administrasi pasangan Kepala daerah dan Wakil Kepala.

“Sampai saat ini semua masih berproses di tingkat DPP. Perindo tentunya tidak gampang memberikan dukungan, karena dimanapun perindo berlabuh maka wajib hukumnya menjadi pemenang. Apalagi untuk Pilwako Manado. Perindo punya target khusus karena Manado adalah Ibukota Propinsi.”tandas Dumais mewakili Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan.(jose)

×
Berita Terbaru Update